g-giggs date & time

Saturday 12 December 2009

Arsenal, MU Kembali Rebutan Pemain Muda

Persaingan kedua raksasa Liga Primer Inggris itu untuk menjaring bakat muda terbaik kembali mengalami bentrokan.


Manajer Cardiff City Dave Jones mengakui, jika Manchester United atau Arsenal benar-benar serius dalam mengejar Adam Matthews, klubnya akan kesulitan untuk menahannya.

Bek Wales berusia 17 tahun itu tampil cemerlang bersama Cardiff musim ini, dan tentunya sudah dikaitkan dengan kepindahan ke sejumlah klub Liga Primer Inggris.


Namun, Jones berusaha mencegah kepergian salah satu bek andalannya itu karena ia berpendapat, Matthews akan mengambil keputusan yang salah jika pindah dalam usia terlalu muda, dan berharap anak asuhnya itu mendengarkan nasihatnya.



"Kami selalu bersikap, jika ada penawaran yang tepat bagi salah satu pemain kami, dan harganya juga cocok dengan klub, kami akan mendengarkan penawaran itu," cetus bos Cardiff itu kepada Wales Online.

Tetapi, Jones mengakui, "Ini akan sangat sulit, jika Manchester United tertarik, baginya untuk bertahan disini dan menghabiskan kontraknya bersama Cardiff, serta melupakan peluang bermain di Liga Primer bersama salah satu klub terbaik Eropa."

Hal serupa juga terjadi terhadap Aaron Ramsey, yang juga sempat diincar United, tetapi akhirnya memilih untuk bergabung dengan the Gunners. Selain Matthews, bintang muda Joe Ledley juga menjadi menjadi bintang muda Cardiff yang dikabarkan menarik minat banyak klub top Inggris.

0 comments:

Post a Comment

tinggalkan komentar anda !!!

 
g-giggs blogs © 2008-2014 Design by : g-giggs