g-giggs date & time

Thursday 15 October 2009

David James Jadi Target United

Manchester United akan bersaing dengan Tottenham Hotspur untuk mendapatkan kiper David James.






David James bakal berlabuh ke Old Trafford. Setelah disibukkan berkeliling Eropa untuk mencari kiper baru, Manchester United akhirnya kembali ke Liga Primer Inggris.

Dan, pilihan The Red Devils untuk posisi kiper tak lain, James yang saat ini membela Portsmouth. Ia diharapkan bisa menjadi solusi bila kiper Edwin van der Sar.

Sambil memantau James, manajer Sir Alex Ferguson sesungguhnya masih memberi kesempatan kepada Ben Foster untuk menunjukkan kualitasnya sebagai kiper sebuah tim besar. Ferguson akan memonitor Foster selama dua bulan ke depan.



Akibat beberapa blunder Foster selama menggantikan Van der Sar membuat Ferguson mempertimbangkan untuk merekrut James.

Ferguson juga ingin mengetahui sampai sejauh mana kondisi kiper utama Edwin van der Sar setelah beristirahat selama dua bulan akibat cedera retak tulang jari tangan.

Hanya, rencana United mendatangkan James masih menunggu jawaban dari Van der Sar. Apakah kiper berusia 38 ini bersedia memperbarui kontraknya atau tidak. Van der Sar sendiri baru akan memutuskan masa depan pada Desember mendatang.

James ingin meninggalkan Portsmouth yang terancam degradasi. Ia berharap tetap bermain di klub Liga Primer agar tidak diabaikan oleh manajer Fabio Capello di Piala Dunia 2010.

Namun, United akan bersaing dengan Tottenham Hotspur. Hotspur juga sudah menetapkan harga £1 juta untuk pembelian James.
sumber: goal.com

0 comments:

Post a Comment

tinggalkan komentar anda !!!

 
g-giggs blogs © 2008-2014 Design by : g-giggs