g-giggs date & time

Friday 9 October 2009

Owen: United Terbesar Di Dunia


Michael Owen berambisi kembali ke Anfield. Tidak untuk kembali membela bekas klubnya, Liverpool, ia justru ingin datang ke Anfield bersama Manchester United saat kedua tim berduel di Liga Primer Inggris, Minggu (25/10).

Duel klasik yang mempertemukan dua tim elit Liga Primer dan sudah pasti merupakan big match dalam sepakbola Inggris.

Tak heran bila Owen berharap bisa tampil menghadapi bekas klubnya. Owen mengalami cedera pangkal paha saat dimainkan dalam pertandingan melawan Wolfsburg di Liga Champions. Akibat cederanya, Owen yang juga pernah bermain di Real Madrid dan Newcastle United ini harus beristirahat selama tiga pekan.



"Saya ditarik keluar tak lama sebelum cedera pangkal paha. Bukannya tiga atau empat pekan tapi hanya tiga atau empat hari sakitnya. Tapi, ini merupakan pengalaman berharga yang bisa diperoleh," kata Owen.

Mantan striker tim nasional Inggris ini belum mampu mencetak satu pun gol bila diturunkan selama 90 menit bersama United. Sebaliknya, ia sudah dua kali menyumbang gol saat dimasukkan sebagai pemain pengganti, termasuk gol penentuan dalam derby Manchester yang berakhir 4-3 untuk kemenangan Red Devils.

Meski hanya menjadi pelapis Wayne Rooney dan Dimitar Berbatov, namun striker berusia 29 ini mengaku bahagia bermain di United.

"Sungguh fantastis bisa bekerjasama dengan [manajer] Sir Alex [Ferguson]. Segala sesuatunya benar-benar terbaik. United memang tim terbaik, barangkali merupakan yang terbesar di dunia.

Semuanya mulai dari petugas perlengkapan sampai mereka yang bertugas di kantin dan manajer. Semuanya kelas satu," puji Owen.

Pujian Owen bisa jadi membuat suporter fanatik Liverpool meradang. Laga tersebut tampaknya sudah dipanaskan oleh Owen yang dibesarkan The Reds.
sumber: goal.com

0 comments:

Post a Comment

tinggalkan komentar anda !!!

 
g-giggs blogs © 2008-2014 Design by : g-giggs