g-giggs date & time

Saturday 10 October 2009

Evra Prediksikan United Versus Madrid Di Liga Champions


Patrice Evra yakin, pada babak tertentu Manchester United akhirnya akan berhadapan dengan Real Madrid di Liga Champions musim ini. Kedua klub pernah bertemu pada 2003 dan berakhir dengan kemenangan agregat Madrid, 6-5, di ajang yang sama.

"Aku rasa kami akan menghadapi Madrid," ujar Evra kepada Inside United.

"Aku tak bisa menjelaskannya. Hanya naluri. Tapi aku rasa kami akan bermain menghadapi mereka, mungkin di putaran berikutnya."



Jika prediksi Evra terbukti benar, United akan menyambut kembali kedatangan Cristiano Ronaldo, yang baru saja pindah ke Madrid awal musim ini dengan rekor transfer dunia.

"Aku pernah menghadapinya dalam partai internasional U-21, tapi ingat, aku juga terbiasa meladeninya saat latihan. Dia tahu aku akan jadi lawan yang sulit," imbuh Evra.

"Ronaldo teman dekatku dan aku sedih dia pergi. Tapi kenyataan ini harus diterima."

"Soal United, tak ada pemain yang jadi bintang di sini, klub sendiri lah bintangnya. Sir Alex Ferguson berupaya mempertahankan prinsip ini setiap tahun."
Sumber: Goal.com

0 comments:

Post a Comment

tinggalkan komentar anda !!!

 
g-giggs blogs © 2008-2014 Design by : g-giggs