g-giggs date & time

Friday 9 October 2009

Fergie: Giggs Tetap Yang Terbaik!


Manajer Manchester United Alex Ferguson yakin Ryan Giggs merupakan pemain terbaik Liga Primer Inggris sepanjang masa.

Keberadaan Giggs di tubuh MU memang masih dibutuhkan musim ini. Hal itu dibuktikan dengan kontribusi penting pemain asal Wales itu terhadap kemenangan MU dalam beberapa pertandingan awal musim ini.



Apa dasar Fergie menyebut demikian? Kapten tim yang pada November nanti akan genap berusia 36 tahun, melakukan debutnya bersama MU pada Maret 1991. Ia telah mengoleksi sebelas gelar, bahkan telah membukukan gol ke-150 untuk MU saat membawa timnya menang 2-1 atas Vfl Wolfsburg di Liga Champions pertengahan pekan lalu.

Fergie menyebut itulah mengapa tak ada seorang pun yang mampu menyaingi Giggs saat meraih gelar Pemain Terbaik 2009 versi Asosiasi Pemain Sepakbola Profesional (PFA), untuk kategori prestasi dan pengaruh terhadap sepakbola modern.

"Kami memang memiliki banyak pemain top berkelas di Liga Primer, bahkan beberapa di antara mungkin lebih berpengaruh ketimbang Ryan (Giggs). Tapi tak ada seorang pun yang sanggup berprestasi meski sudah di usia lanjut dan dengan penuh konsistensi," ujar Ferguson, seperti dilansir Press Association.
"Ia berada di sana saat Liga Primer bergulir, dan kini ia tetap di sana. Saya pikir, Anda harus mengatakan Giggs adalah yang terbaik.
sumber : goal.com

0 comments:

Post a Comment

tinggalkan komentar anda !!!

 
g-giggs blogs © 2008-2014 Design by : g-giggs